Kamera Android dari Polaroid iM1836

Sebelum pesta gadget dunia Consumer Electronics Show (CES) 2013 berlangsung, CEO Polaroid memang sudah mengkonfirmasi keberadaan Polaroid dengan Android ini, namun masih bungkam mengenai spesifikasinya.

Karena sekarang sudah resmi diumumkan, maka publik bisa menilik spesifikasi kamera dengan seri iM1836 ini.

Sama dengan Samsung Galaxy Camera, seri yang dimaksud membawa Android versi 4.1 atau Jelly Bean. Namun masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

iM1836 memang dibekali display yang lebih kecil dibanding Galaxy Camera, yakni 3,5 inch (versus 4,8 inch). Namun ada satu hal yang patut diperhitungkan dari seri ini dibanding apa yang ditawarkan Galaxy Camera ataupun Nikon dengan seri S800c-nya.

Kamera keluaran Polaroid ini adalah kamera dengan modul interchangeable dengan sensor yang ditanamkan di lensanya. Sebuah modul yang bisa dijumpai di kamera Ricoh GXR.

Dilansir Dpreview, Rabu , modul bodi dan adapter Polaroid iM1836 nantinya kompatibel dengan semua lensa Micro Four Thirds, Pentax K atau Nikon F mount.

Spesifikasi lainnya adalah perekaman video 1080p, WiFi dan built in Bluetooth serta sensor yang bisa menghasilkan foto beresolusi 18,1MP.

Kamera ini datang berikut lensa 10-30mm. Dan menariknya lagi, harga yang dipasang Polaroid pun lebih ‘miring’ dibanding kamera ILC lainnya, yakni USD 400. Tertarik?

>>> Sumber <<<

Visit www.Digitalpoins.com dan Follow @Digitalpoins untuk update berbagai informasi mengenai camera, lensa dan berbagai macam aksessoris lainya dengan berbagai macam type dan harga yang terjangkau

Tinggalkan komentar